PREMAN SAKTI

 Suatu hari seorang pemuda bernama Coro bertemu dengan seorang preman yang terkenal garang dan sadis,, Preman tersebut bernama Rembo,, Pas Coro lewat di depan preman tersebut si preman langsung betanya kepada Coro dan percakapanpun terjadi,,
Rembo : Hey,,, Siapa kau??
Coro : Maaf bang aku Coro anak kampung sebelah,,
Rembo : Mau kemana kau???
Coro : Mau keseberang bang,,
Rembo : Kau kenal sama aku ggak??
Coro : Ggak bang,,, Abang siapa???
Rembo : Aku preman yang menguasai daerah ini,,, semua orang segan dan takut padaku,, Kalo Cuma menghadapi 4 sampai 8 orang sih aku ggak takut,,, ku habisi semua,,, Kemaren aja aku di datangi 12 preman kampung sebelah,,, aku ggak takut,,,
Coro : terus apa yang abang lakukan pada ke 12 orang itu,,???
rembo : Ggak aku apa-apain,,,
Coro : Loh kok ggak di apa-apain bang,???
Rembo : Ya,,, tapi aku lariiiii,,,, kebanyakan sih,,,
Rembo : Tau ggak?
Coro : ggak tau bang,,
Rembo : Ya makanya kau nanya dulu dong,, biar aku kasih tau,,
Coro : Emang ada apaan bang??
Rembo : Setiap orang yang lewat di depan Rumahku,, semua pada menunduk,,
Coro : Emang kenapa bang,,, Karena takut dan segan ya bang???
Rembo: Bukan ....
Coro : jadi bang,, kenapa dong orang-orang itu pada menunduk??
Rembo : Karena di depan Rumah aku itu banyak jemuran,,,, Makanya orang-orang yang lewat di depan rumahku pada menunduk,,
Coro : Prettttt,,,, kirain karena takut,,,, Kalau begitu mah di depan rumah aku juga orang-orang pada menunduk kalau melintas,, karena banyak jemuran pakaian dalam nenek ku,,, HEHEHE
0 Komentar untuk " "
Back To Top