Sempat Tertinggal Jauh Dan Akhirnya Menang, Jonatan Christie Jadi Sorotan Masyarakat Indonesia, Cewek-cewek Antri Berfoto Dengan Kaos Jonatan Yang Penuh Keringat

Misterule (28/8/2018), Jonatan Christie tengah jadi perbincangan masyarakat indonesia. Hal ini terjadi atas kemenangannya melawan atlit jepang Kenta Nishimoto. Atlet  yang dijuluki Jojo itu menang dengan skor 21-15, 15-21, 21-19 di partai semifinal ini. 


Antrian foto bareng kaus Jonatan Christie (Instagram @wandhadwiutari)

Dramatis memang perjuangan Jojo ini, dimana di saat masih di gim pertama ia tertinggal 6-12, dan ia pun mampu menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Sebuah angka yang tidak sedikit. 


Foto: Jonatan Christie (Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Namun ia kembali tertinggal di gim kedua  dan Kenta berhasil menekan Jonatan dengan skor 21-15 yang membuat pertandingan harus berlanjut di gim ketiga.

Kebangkitan jojo kembali bergelora di gim ketiga, dirinya menang dengan angka 21-19. Saat kemenangan telah dikunci, Dirinya berteriak histeris di di hadapan para penonton.
Jojo langsung membuka kausnya dan melakukan selebrasi.
Penonton langsung berebut kaus yang dipakai Jojo saat bertanding itu setelah di lepaskan dan dilemparkan kearah penonton. Ternyata, di luar stadion kaus milik Jojo itu menjadi objek foto bareng para cewek-cewek.
Terlihat beberapa penonton dan supporter cewek mengantri untuk berfoto bareng dengan kaus tersebut.

Sumber: Tribunstyle.com/Talitha Desena


0 Komentar untuk "Sempat Tertinggal Jauh Dan Akhirnya Menang, Jonatan Christie Jadi Sorotan Masyarakat Indonesia, Cewek-cewek Antri Berfoto Dengan Kaos Jonatan Yang Penuh Keringat "
Back To Top