Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati SYIAR Nomor Urut Dua Temu Ramah Dengan Warga Desa Pemuka Kacamatan Singkil_Pidatonya Bikin Bergetar

Singkil, Pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 Yang di usung 3 partai raksasa yaitu partai aceh, partai gerindra dan PKS Yakarim Munir Dan Roesman Hasmy yang biasa disebut pasangan SYIAR oleh para pendukungnya ini melakukan temu ramah di Desa Pemuka kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil 07/11/2016. Hal ini dilakukan dalam agenda kampanye terbatas yang saat ini sedang berlangsung.

misterule.tk (ekslusif).
Kedatangan pasangan SYIAR disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat. Kedua pasangan SYIAR tiba di posko pemenangan SYIAR sekitar pukul 3 dan diarak dengan adat setempat menuju rumah warga yang dijadikan tempat temu ramah. Sesampainya di halaman rumah Pasangan SYIAR di sambut dengan tari dampeng yang merupakan kesenian asli Singkil. Pada zaman dahulu, Tari dampeng sendiri biasa digunakan untuk menyambut tamu kehormatan atau tamu istimewa.

Pada kesempatan yang sama ketua Tim Pemenangan Kabupaten menyampaikan sambutan untuk membuka acara. Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Irwansyah menegaskan bahwa ia memilih untuk menjadi tim pemenangan pasangan SYIAR bukan karena suku, kekerabatan dan Agama semata melainkan karena sosok Yakarim yang begitu baik dan berwibawa sehingga pantas untuk di dukung dan dimenangkan. Tak hanya soal itu tapi juga jiwa kepemimpinannya dan dia dikenal sosok yang Agamis dan tegas. Disela-sela sambutannya dia berpesan kepada pasangan SYIAR agar nantinya setelah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil supaya dapat mengerti keinginan masyarakat, agar mau mengikuti keinginan masyarakat bukan malah memaksa masyarakat mengikuti keinginan pemimpin (penguasa) seperti yang sudah-sudah.

Kedua Pasangan SYIAR Yakarim dan Roesman berkesempatan untuk berpidato politik dalam temu ramah tersebut. Keduanya tidak berjanji banyak dan tidak muluk-muluk karena itu sudah menjadi komitmen bersama. Untuk apa berjanji kalau tidak bisa di tepati kata calon bupati Yakarim. Bila kami sudah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati dan Kalau kami menyalahi aturan pasang plank di jalan raya agar mobil iring-iringan Bupati tidak bisa melintas, dan saya akan memberikan hadiah bagi yang berani memasang plank itu kata Calon Wakil Bupati Roesman Hasmy, tawa masyarakat pun pecah ketika mendengar kata-kata Calon Wakil Bupati itu. Keduanya berkomitmen untuk tetap pada tupoksi masing-masing. Saling melengkapi dan menjalankan wewenang sesuai tugasnya. Yakarim bahkan memberikan bocoran mengenai Anggaran Kabupaten yang super besar itu yaitu 1,3 triliun pertahun, dan itu bila digunakan untuk kesejahteraan masyarakat sangat bermanfaat. Hal itulah yang menjadi perhatian serius bagi pasangan SYIAR ini. Yakni kesejahteraan masyarakat dan perekonomian yang merata.

Tawa masyarakat yang hadir di kesempatan itu semakin gemuruh ketika Yakarim menyampaikan jadwal Pilkada yang ternyata sangat unik, Angkanya sama. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati akan diselenggarakan di bulan 2, pilih nomor 2 di TPS desa pemuka 2 kata Calon Bupati dari pasangan SYIAR itu. Ya, Desa Pemuka memang dulunya berada di aliran sungai kemudian berpindah ke daerah yang sekarang. Dulunya desa Pemuka memang disebut sebagai Desa Pemuka Dua. Namun karena ingin mempertahankan eksistensi Desa nenek moyang maka Desa Pemuka tetap menggunakan nama semula.

Acara temu ramah diakhiri dengan Doa yang dibacakan langsung oleh Calon Bupati Yakarim Munir. Pembacaan Doa diiringi dengan turunnya hujan yang Cukup lebat, namun hal itu tidak menyurutkan semangat masyarakat yang hadir untuk mengikuti acara temu ramah sampai akhir.






0 Komentar untuk "Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati SYIAR Nomor Urut Dua Temu Ramah Dengan Warga Desa Pemuka Kacamatan Singkil_Pidatonya Bikin Bergetar"
Back To Top