Internet Kini Telah Menjadi Kebutuhan Pokok

Di zaman yang serba digital saat ini, kebutuhan akan akses internet merupakan sebuah kebutuhan primer. Bagaimana tidak untuk hampir di segala urusan harus bersinggungan dengan yang namanya internet.

Kadik, seorang tokoh pemuda kampung Suka Damai mengaku dirinya adalah pengakses internet aktif, ia mengakui internet saat ini menjadi kebutuhan primer baginya selain kebutuhan-kebutuhan pokok lain.

Harfan Sagala saat mengakses internet

Senada dengan itu Harfan, seorang mahasiswa UIN Arraniry Banda Aceh juga mengakui hal itu. Saat ditanya misterule.blogspot.com, dirinya juga mengaku sangat membutuhkan akses internet  dalam melakukan kegiatannya sehari-hari. Saat ditemui di kantor Kampung Suka Damai dirinya sedang mengakses internet untuk kebutuhan pengisian KRS kuliahnya. Dia mengaku sengaja datang ke kantor Kampung Suka Damai untuk mengakses internet melalui jaringan Wi-Fi yang tersedia di kantor Kampung setempat.

loading...
Benar memang adanya, hampir setiap kantor Kampung di Kabupaten Aceh Singkil saat ini telah memakai internet Wi-Fi untuk keperluan pekerjaan dan menjadi sebuah pelayanan bagi masyarakat yang memerlukan akses internet.

Dengan Wi-Fi yang di biayai APBKam ini, masyarakat pun dapat mengakses internet secara gratis namun juga berkualitas.

Hal ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan akses internet. Dikatakan oleh Agung, seorang pemuda Kampung Suka Damai mengaku merasa terbantu dengan adanya jaringan Wi-Fi yang disediakan oleh Pemerintah Kampung Suka Damai.
0 Komentar untuk "Internet Kini Telah Menjadi Kebutuhan Pokok"
Back To Top