Unik_Ada Perpustakaan Di Tempat Jasa Pangkas Masijal

Singkil Utara, Jasa pangkas rambut merupakan jasa mulia yang selalu dibutuhkan oleh orang banyak. Jasa ini lazim ditemukan di kota-kota besar sampai di desa-desa kecil. Jika jasa pangkas di kota-kota besar pengunjung di layani dengan fasilitas yang mewah dan dengan biaya yang cukup mahal, di tempat jasa pangkas yang satu ini cukup berbeda.

Ya, Masijal adalah seorang pemuda kampung Gosong Telaga Barat Singkil Utara, ia dalam separuh waktunya berperan sebagai penyedia jasa pangkas rambut khusus untuk laki-laki. Jasa ini ia gandrungi beberapa bulan terkahir, walaupun cuma beroperasi beberapa jam dalam seminggu namun jasanya sudah cukup dikenal oleh warga seputaran Singkil Utara.

Jasa Pangkas Masijal
loading...
Berbeda dengan tempat jasa pangkas lain, di tempatnya tersedia Buku-buku bacaan layaknya perpustakaan. Buku-buku ini dapat dibaca oleh pengunjung yang datang, baik saat antri menunggu giliran pangkas rambut maupun pada saat pangkas rambut sedang berlangsung.

Hal ini menjadi trend tersendiri pada jasa pangkasnya, bagaimana tidak, dapat dipastikan inovasi menghadirkan perpustakaan di tempat pangkas ini ialah yang pertama di Aceh Singkil. Dengan kehadiran buku-buku ini suasana pun menjadi berbeda layaknya perpustakaan.

Ia mengatakan tujuannya berinovasi seperti ini selain untuk mencari rizki juga diharap dapat menumbuhkan minat baca masyarakat yang berkunjung ke tempatnya.
"Sembari menunggu antrian, pengunjung saya sering membaca buku", imbuhnya.


0 Komentar untuk "Unik_Ada Perpustakaan Di Tempat Jasa Pangkas Masijal"
Back To Top