Kisi-kisi Soal Tes Tulis Dan Materi Soal Rekrutmen Pendamping Desa 2017

Pada tahun 2017 ini Kemendesa PDTT dan Transmigrasi kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mencalonkan diri sebagai Tenaga Pendamping Profesional pada Program P3MD. Rekrutmen ini terbuka bagi setiap masyarakat yang memenuhi kriteria pencalonan yang di tentukan.

Logo Kemendesa PDTT Dan Transmigrasi


loading...
Pendaftaran yang dibuka pada 26 Agustus lalu telah ditutup pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 00.00 WIB. 
Sekarang bagi para pelamar tinggal waktunya untuk menunggu informasi pengumuman short list yang kemudian menjadi peserta dalam tahapan selanjutnya, yakni tes tulis dan wawancara.

Sekarang yang perlu dilakukan ialah mengecek apakah data benar sudah masuk dan terdaftar pada sistem. Untuk mengetahuinya bisa di cek di sini.
Setelah itu klik di menu registrasi dan klik cek registrasi. Setelah itu masukkan NIK lalu masukkan kode caphta dan klik cari, bila kita sudah terdaftar maka akan muncul dokumen pdf yang bertuliskan nama dan nomor registrasi kita.

Setelah dipastikan terdaftar, semoga kita masuk dalam short list dan bisa mengikuti tes tulis dan wawancara nantinya.

Sebagai persiapan mengikuti tes tulis, berikut kisi-kisi soal dan latihan dalam mengikuti tes tulis seleksi pendamping 2017. Hanya saja tes tulis nantinya di perkirakan dilakukan secara offline dengan LJK. 

Untuk latihan tes tulis klik disini. Pada latihan ini disediakan 50 soal pilihan berganda beserta keterangan benar atau salah jawaban yang kita pilih serta dapat diketahui berapa jumlah soal yang berhasil kita jawab dengan benar.
Selamat berlatih.

0 Komentar untuk "Kisi-kisi Soal Tes Tulis Dan Materi Soal Rekrutmen Pendamping Desa 2017"
Back To Top