Liga Spanyol: Sergio Ramos Kritisi Luis Suarez Berkepribadian Buruk

Hasil imbang 2-2 berakhir menegangkan, pertemuan Laga El Clasico antara Real Madrid dan Bacelona berakhir dengan angka sama yaitu 2-2. Pertandingan itu digelar di Estadio Camp Nou, Minggu (6/5/2018) malam kemarin waktu setempat.

Adu Laga Suarez dan Ramos
Sumber foto: google.com
loading...

Pada Laga itu seperti dikutip dari situs ligaolahraga.com, El Real sempat membuat marah tuan rumah karena menolak untuk membuang bola ketika Suarez terjatuh di lapangan saat mengalami cedera dan Los Blancos dalam keadaan mengincar Gol kemenangan. 

Ramos sama sekali tidak menyesali perbuatannya itu saat pertandingan usai dengan menyebut bahwa Suarez yang notabene berstatus sebagai striker timnas Uruguay itu memiliki kelakuan yang buruk hingga Madrid menolak untuk menghentikan pertandingan untuknya. 

Ramos mengatakan “Kapanpun seseorang mengalami kesakitan di lapangan dan kami berfikir bahwa itu serius, maka kami akan membuang bola”, “itu adalah tanda dari rasa hormat. Namun mengetahui seperti apa keperibadiannya, gayanya dan bagaimana sikapnya, saya kira itu tidak perlu dilakukan” pungkasnya. Real menolak untuk memberikan guard of honour di awal laga setelah musuh abadi mereka tersebut memastikan gelar juara La Liga. 

Keunggulan dibuka oleh Suarez di Camp Nou ketika 10 pemain tuan rumah unggul dua kali sebelum disamakan Real Madrid. Cristian Ronaldo menyeimbangkan skor menjadi 1-1 melalui eksekusi dari jarak dekat sebelum Sergi Roberto diberikan sanksi kartu merah karena berselisih dengan Marcelo. 

Kemudian Lionel Messi mengembalikan keunggulan untuk sang jawara pada menit ke 52, namun penyelesaian brillian Gareth Bale menghancurkan kemenangan tuan rumah hingga berakhir dengan skor sama 2-2. Skor itu bertahan hingga laga usai.
0 Komentar untuk "Liga Spanyol: Sergio Ramos Kritisi Luis Suarez Berkepribadian Buruk"
Back To Top