Wow Sangat Fantastis, Ini 5 Harga Termahal Binatang Peliharaan Di Dunia, Mau Pelihara Juga?

Di era yang serba modern ini ternyata binatang peliharaan masih di gandrungi oleh orang-orang yang hobi pelihara binatang. Tak tanggung-tanggung, harga binatang peliharaannya sangat fantastis lho, mau tau berapa saja harga tertinggi  binatang peliharaan yang ada saat ini?
Berikut lima harga tertinggi binatang peliharaan di dunia: 

1. Juga dikenal sebagai Goliath Cuckatoo, burung ini dikenal dengan lambangnya yang indah, paruhnya yang panjang, dan bercak pipi merahnya yang berubah warna membuat burung ini tampak unik. Burung yang diperkirakan bernilai hingga US$ 16.000 atau setara Rp 224 juta ini Berasal dari Papua New Guinea. Istimewa/Icytales.

Foto: Detik.com
2. Sama seperti singa putih, Lavender albino adalah produk dari gen resesif. Tanda kuning dan mata merah mereka menjadikannya salah satu ular paling indah di dunia. Diperkirakan hewan ini bernilai hingga US$ 40.000 atau setara Rp 560 juta. Istimewa/Morphmarket.

Foto: Detik.com

3. Dengan perkiraan masa hidup 7 tahun, kumbang tanduk jantan adalah milik berharga banyak orang. Dipekkirakan kumbang tanduk memiliki harga US$ 89,00 atau setara  Rp 124 juta. Istimewa/Thetimes.

Foto: Detik.com
4. Missy Missy termasuk jenis sapi Holstein diperkirakan bernilai hingga US$ 1.200.000 atau sekitar Rp 16,8 miliar. Keunggulannya? dia menghasilkan 50% lebih banyak susu daripada rata-rata sapi. Istimewa/Strongestinworld.

Foto: Detik.com
5. Green Monkey, dilelang seharga US$ 16.000.000 atau setara Rp 224 miliar (pada kurs Rp 14.000). Green Monkey bisa berlari, sejauh delapan mil hanya dalam waktu kurang dari 9,8 detik. Nggak heran dengan keunggulannya kuda ini dijual dengan harga Rp 224 miliar, Minat beli?. Istimewa/Horsecollborative.

Foto: Detik.com

Nah, bagaimana mau pelihara juga tidak?
0 Komentar untuk "Wow Sangat Fantastis, Ini 5 Harga Termahal Binatang Peliharaan Di Dunia, Mau Pelihara Juga?"
Back To Top