Lakukan Mutasi Pasca Demo Masyarakat, Dulmusrid: Mutasi Ini Bukan Karena Demo Kemaren

Aceh Singkil (30/07/2018), Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melantik puluhan pejabat eselon III dan IV. 



Acara yang berlangsung si gedung Serba Guna yang terletak di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sazali S.Sos, Sekda, Kapolres, Dandim, Kajari dan MPU Aceh Singkil serta para aparatur sipil yang akan dilantik. Masyarakat setempat juga turut menghadiri acara pelantikan tersebut serta disaksikan oleh para insan pers baik surat kabar maupun media online. 

Dalam kesempatan itu Dulmusrid menegaskan bahwa mutasi tahun ini bukanlah buah hasil dari aksi masyarakat beberapa waktu lalu terhadap dirinya dan jajarannya, melainkan merupakan sebuah proses yang terencana dan tersusun deng an berdasar pada prosedur yang ada. Ia mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa dalam pemerintahan. 

“Perlu diketahui bersama saya adakan mutasi ini bukan karena ada demo kemarin, akan tetapi sudah sejak lama saya merencanakannya, hari ini saya adakan mutasi namun tidak dibocorkan ke publik sebelumnya, hanya kasih undangan via Whatsapp saja,” kata Bupati Dulmusrid sesaat sebelum melakukan pelantikan.

Dulmusrid mengatakan seperti yang dilansir pikiranmerdeka.co, bahwa dirinya mempercayakan kepada mereka yang dilantik untuk membantunya bekerja sesuai tupoksi masing-masing, dan apabila kemudian hari terbukti tidak mampu bekerja dan bekerja tidak bertanggung jawab dirinya tidak segan-segan untuk mencopot yang bersangkutan dari jabatan dan menggantikannya dengan orang lain.

“Saya percayakan kepada semua yang dilantik untuk membantu saya, jika tidak bekerja sebagaimana mestinya, tidak bisa mempertanggungjawabkan jabatannya, maka jangan salahkan saya jika nanti dicopot dan saya ganti dengan yang lain,” tegasnya.

Untuk jabatan eselon II Setingkat Kepala Dinas belum ada bocoran dari pemerintah kapan akan dilaksanakan. 

Terkait nama-nama yang termasuk dalam daftar mutasi Juli 2018 ini dapat dilihat di Cuplikan daftar nama-nama ASN yang dilantik Senin (30/7/2018)

Sumber terkait: pikiranmerdeka.co
0 Komentar untuk "Lakukan Mutasi Pasca Demo Masyarakat, Dulmusrid: Mutasi Ini Bukan Karena Demo Kemaren"
Back To Top