Lama Dicurigai Gerak-geriknya, Pasangan Terduga Mesum Di Komplek Masjid Baiturrahman Banda Aceh Di Amankan Petugas

Misterule (29/8/2018), Penangkapan pasangan yang diduga berbuat mesum di baseman (bagian bawah tanah) masjid raya  Baiturrahman Banda Aceh menghebohkan pengunjung Masjid, Penangkapan pasangan itu dilakukan hari Senin (27/8/2018) malam waktu setempat. 

Gambar: ilustrasi (kabar5.com)

Dikutip dari laman serambinews.com pasangan yang diamankan sekitar pukul 19.30 WIB itu, berinisial MDY (38) laki-laki asal Medan, Sumatera Utara yang tinggal di satu desa di Kecamatan Baiturrahman dan pasangan perempuan So (41) yang diketahui warga salah satu desa di Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Kejadian penangkapan itu dibenarkan oleh pengurus Masjid Raya Baiturrahman dan petugas Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh yang dihubungi serambinews.com, Selasa (28/8/2018).

Penangkapan kedua terduga pelaku mesum itu berdasarkan pada laporan warga yang melihat tingkah laku dan perbuatan keduanya. “Begitu melihat hal itu, warga melaporkan ke Satpam Masjid Raya dan satpam selanjutnya berkoordinasi dengan Satpol PP Kota yang bertugas di Pos Masjid Raya Baiturrahman untuk mengamankan keduanya,” ujar salah satu pengurus Masjid Raya Baiturrahman .

Dilansir dari serambinews.com, untuk mengantisipasi ada kemungkinan amukan yang dilakukan oleh massa, keduanya langsung diamankan dan dibawa ke pos penjagaan Masjid Raya dan didata serta dilaporkan ke piket Polsek Baiturrahman untuk mengamankan keduanya.

“Sekitar pukul 21.15 WIB kedua dibawa ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh dan selama ini petugas dan masyarakat sudah lama mencurigai gerak-gerik keduanya. Bahkan rencananya malam itu keduanya akan diamankan sekitar pukul 22.00 WIB. Namun, keduanya sudah duluan diamankan sekitar pukul 19.30 WIB, lebih cepat dari perkiraan,” pungkas seorang petugas Masjid Raya Baiturrahman.


0 Komentar untuk "Lama Dicurigai Gerak-geriknya, Pasangan Terduga Mesum Di Komplek Masjid Baiturrahman Banda Aceh Di Amankan Petugas"
Back To Top