Siapa Pembawa Baki Bendera Pusaka Pada Upaca HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Di Istana Besok? Akankah NURHIKMAH RAMADHANI?

Nurhikmah Ramadhani (16 Tahun) adalah seorang siswi Madrasah Aliyah Negeri Singkil, Aceh Singkil lahir 16 Tahun yang lalu tepatnya 28 November 2002. Kini namanya tercatat kedalam salah satu dari 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Istana Merdeka dalam perhelatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 73 Tahun 2018 ini. 




Nurhikmah Ramadhani adalah Putri dari Bapak H. Amir Hasan yang berasal dari Desa Teluk Ambun dengan Ibu yang berasal dari Kuala Baru. Kini Nurhikmah tinggal bersama Orangtuanya di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Foto: facebook (Nur Hikmah Ramadhani)

Terkait: Putri Aceh Singkil Jadi Anggota PASKIBRAKA Di Istana Merdeka Dalam HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Besok

Lalu diposisi apakah Nurhikmah Ramadhani di Paskibraka HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Besok? Hal ini belum dapat dipastikan, apakah Nurhikmah akan menjadi pembawa baki Bendera Pusaka atau tidak, dan sebelum hari ha sampai detik-detik upacara dimulai, petugas pembawa baki bendera pusaka belum dapat diketahui karena posisi itu biasanya akan di serahkan kepada anggota Paskibraka berdekaatan dengan waktu dimulainya Upacara pengibaran bendera. Sehingga dengan begini semua anggota Paskibraka di tuntut harus mampu untuk mengemban tugas pada posisi tersebut.

Selengkanya tentang Nurhikmah Ramadhani klik disini.

Referensi: 1. jateng.tribunnews.com 2. facebook.com/nurhikmah.ramadhani
0 Komentar untuk "Siapa Pembawa Baki Bendera Pusaka Pada Upaca HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Di Istana Besok? Akankah NURHIKMAH RAMADHANI?"
Back To Top