Ini Kata Menteri Agama RI Soal Pemondokan Haji di Mekah


Menteri Agama Indonesia Lukman Hakim Saifuddin Senin (13/8/2018), Kunjungi pemondokan jamaah Haji Tanah air di Mekah, Kunjungan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya, sehingga jemaah kaget oleh kehadiran Lukman. 

foto: moneysmart.id

Dikutip dari detik.com Lukman beserta anggota mengunjungi salah satu kamar hotel di sektor 10. Secara langsung, beliau menanyakan makanan yang disajikan dan keseharian mereka dalam mencuci pakaian.

"Bagaimana makanannya, cocok seleranya? Terus kalau mau cuci pakaian gimana?" tanya Lukman kepada para jamaah di sana. 

"Alhamdulillah cocok makanannya.
Nyuci pakaian ada mesin cuci, alhamdulillah," jawab beberapa jemaah yang menginap di pemondokan tersebut.

Lukman memang menghendaki kunjungan mendadak seperti ini agar mendapat masukan jujur dan apa adanya dari jemaah. "Alhamdulillah sejauh ini, dari pemantauan yang kita lakukan, jemaah merasa puas dengan pelayanan hotel, kondisi kamar, dan katering serta bus Salawat. Ini tentu sesuatu yang patut kita syukuri," kata Lukman. 

"Jadi alhamdulillah secara umum baik dan sama sekali saya tidak mendapatkan keluhan terkait dengan hal-hal tersebut," kata Lukman.

Menurut Menag, pihaknya membutuhkan masukan terkait dengan pelayanan ibadah haji. "Saya bersyukur petugas melayani dengan ramah dan banyak senyum kepada jamaahnya, tambahnya. 

Dikutif dari: detik.com
0 Komentar untuk "Ini Kata Menteri Agama RI Soal Pemondokan Haji di Mekah"
Back To Top