Mengharukan!!! Tali Bendera Terlepas, Anak Ini Manjat Tiang #HUTRIKE73

HUT RI KE 73 (17/8/2018), Insiden mengharukan terjadi saat peringatan upacara HUT NKRI Ke 73 Tahun 2018 yang diperingati 17 Agustus setiap tahunnya dimulai dari Tahun 1945. 

Foto: facebook (Ika Silalahi)

Sebuah insiden terjadi saat pelaksanaan upacara HUT RI di sebuah daerah Timur Indonesia. Insiden terlepasnya tali saat pembentangan bendera merah putih menjadi sebuah perhatian publik sosial media facebook. 
Dalam sebuah kiriman video facebook oleh akun Ika Silalahi, terlihat seorang anak kecil yang menaiki tiang bendera untuk mengambil tali bendera yang terlepas. 

Dalam postingannya Ika Silalahi menulis "Jangan pernah anggap dirimu kecil dan tidak berguna.  Anak kecil dari Atambua ini memanjat tiang bendera untuk mengambil bagian tali yang terlepas saat bendera dibentangkan. 
Apapun yang terjadi Merah Putih harus tetap berkibar!!
Dirgahayu negeriku." 

Foto: facebook (Ika Silalahi)

Berbagai tanggapan komentar Netizen pun berdatangan, "Jgn sia2 kan anak ini, kelak dia pasti sangat berguna bagi bangsa krn dari kecil jiwa kepahlawanan nya sudah muncul.. numpang share ya" tulis pemilik akun Iglesias S, "Merinding sampai meneteskan airmata. 
Hebat kamu dik. 
Sehat dan belajar baik2 ya. 
Merdeka... 
😍😍😍" balas pemilik akun Eppi Simbolon.

Foto: facebook (Ika Silalahi)

Sejak postingan facebook itu dimuat pada tanggal 17 Agustus 3018 sekitar pukul 10.00 Waktu setempat, sudah 31.708 kali dibagikan dan 7000 lebih suka.

Hingga artikel ini dimuat, belum dapat di pastikan dimana lokasi persis kejadian ini.

Lihat videonya DISINI

Sumber: facebook.com/ika_silalahi
0 Komentar untuk "Mengharukan!!! Tali Bendera Terlepas, Anak Ini Manjat Tiang #HUTRIKE73"
Back To Top