Menikah 17 Agustus RCHAN Youtuber Langkat Sumut Ini Pakai Tema HUT RI


Sumut (17/8/2018),  Youtuber Langkat Sumatera Utara yang biasa dalam konten-kontennya bertingkah lucu dan suka memparodikan suatu yang sedang trend, Hari ini Menikah bertepatan dengan HUT RI Yang ke 73 di Desa Sawit Seberang, Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Dialah Ryan Chandra yang lebih akrab di sapa R Chan Pria Kelahiran 2 Oktober 1991 ini melepas masa lajang pada usia 27 Tahun dengan menikahi seorang gadis jelita bernama Yuli yang 4 tahun lebih muda darinya.

Foto: facebook (R Chan)

Dalam sebuah postingan Ryan Chandra pemilik akun facebook R Chan memperlihatkan sebuah foto dirinya dengan istri yang baru saja dinikahinya dengan caption “Dirgahayu RI ke 73. Merdeka!! Sah.....!. Di dalam foto tersebut keduanya masing-masing memegang buku nikah dan tangan kiri Yuli memegang bendera merah putih. Tak hanya itu keunikannya semakin terlihat dengan ditempelkannya stiker merah putih di pipi masing-masing dari mereka. Foto Pernikahan yang biasa dilakukan dengan formal dan serius tapi berbeda dengan cara R Chan ini yang terlihat lebih sederhana, santai, namun sarat akan rasa nasionalisme.
Sejak foto itu dimuat di beranda facebook miliknya sekitar pukul 14.00 waktu Sumut, setidaknya sudah lebih dari 900 klik tombol suka dan 80 komentar netizen.  Pemilik akun Wawan Cobekz Si Paul mengomentari “cie bg r chan akhirnya nikah juga.. di tunggu vidieonya di youtube bg... wkwkwkwkw”, “Alhamdulillah udah nikah bang rchan samawa yang bang sampai Abang jadi nenek2 ;V” balas akun Rintan Tiani Dwi Safitri. Seorang netizen lain bahkan ternyata lebih teliti dengan berkomentar “ Bro itu terbalik buku coklT untk suami.yg hjau untk istri” tulis akun Budi Yanto. Benar saja ternyata buku nikah yang dipegang R Chan ternyata adalah milik istrinya, tak di ketahui hal itu sengaja dilakukan atau karena R Chan belum berpengalaman soal buku nikah.

Foto: ScreenShot facebook (R Chan)


Ternyata tingkah aneh dan lucu R Chan tak hanya di Video youtube nya, melainkan di kesehariannya bahkan sampai di acara yang sakral di hari pernikahannya. Ia mengusung tema HUT RI pada pernikahannya karena memang bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Selain itu ia juga berharap kado special dalam pernikahannya ialah tercapainya 100.000 jumlah subscribernya sebagai seorang creator youtube.

Foto: ScreenShot facebook (R Chan)

Disebutkan semoga sebagai kado pernikahan subscriber akun youtubenya mencapai 100.000, ia meng amin kan,  “Oh Aamiin Aamiin”, balasnya saat dihubungi melalui messenger facebook miliknya. Popularitas R Chan meningkat sejak Viralnya video parodi miliknya yang meremake Lagu Sayang Via Vallen Versi Kuli Bangunan yang hingga saat ini sudah mencapai 7,2 Juta kali tayang.




0 Komentar untuk "Menikah 17 Agustus RCHAN Youtuber Langkat Sumut Ini Pakai Tema HUT RI"
Back To Top