Skor Cristiano Ronaldo di Juventus vs Juventus B

Di sebuah kota kecil Italia dengan populasi 4.000 orang, 5.000 penggemar memenuhi stadion untuk menonton Cristiano Ronaldo mencetak delapan menit ke penampilan pertamanya dalam kaos Juventus.

bbc.com
Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah membuka skor untuk Juventus
Source: bbc.com

Pengibar-pengibar tahunan klub - pertandingan persahabatan melawan tim Juventus B - diselenggarakan setiap tahun oleh pemilik Old Lady, keluarga Agnelli, di kota kecil Villar Perosa, di luar Turin.

Pemenang Ballon d'Or lima kali Ronaldo, 33, yang menandatangani kontrak dari Real Madrid seharga £ 99.2m pada bulan Juli, mencetak gol pertama dan menciptakan gol lainnya dalam kemenangan 5-0 Minggu, yang menarik minat besar.

Populasi kota membengkak sebelum pertandingan, saat bar dan restoran dipenuhi oleh penggemar dan media.

Fans meneriakkan "Ronaldo, membawa kita ke Liga Champions" selama 45 menit cameo dan satu pendukung mencoba untuk memeluk nomor tujuh baru saat ia meninggalkan lapangan pada saat setengah.

Pertandingan ditinggalkan setelah 72 menit karena tradisi tahunan penggemar berlari ke lapangan.

Setelah pertandingan, pemain menandatangani tanda tangan dan berpose untuk foto, sementara bek Leonardo Bonucci - yang telah bergabung kembali dengan klub setelah setahun bersama AC Milan - dilucuti ke celana dalamnya.

"Sekarang tim terbaik di dunia memiliki pemain terbaik di dunia," kata John Elkann, ketua Fiat, sebuah perusahaan yang didirikan oleh keluarga Agnelli. "Sangat bagus untuk melihat apa yang cocok alami dia [Ronaldo] dalam kemeja hitam-putih dan seberapa baik dia ditempatkan ke dalam tim.

"Villar Perosa membawa keluarga Juve bersama. Ini adalah momen satu-kali, unik untuk Juventus, untuk semua orang yang mencintai Bianconeri."

Keluarga Agnelli telah mengundang tim untuk bermain persahabatan setiap tahun sejak 1955. Juventus B memenangkan pertandingan pertama 3-2, tetapi mereka belum pernah mengalahkan tim pertama dalam pertandingan sejak 2005.

Alih bahasa dari : www.bbc.com/sport


0 Komentar untuk "Skor Cristiano Ronaldo di Juventus vs Juventus B"
Back To Top