Viral!!! Aksi Jokowi Naik Motor Gede Ke SUGBK #AsianGames2018

Misterule (19/83018), Ada yang menarik dari pembukaan Event empat Tahunan Asian Games 2018 tadi malam, yaitu adegan yang menggambarkan Jokowi datang ke SUGBK dengan motor gede karena di tengah jalan menuju tempat acara terhalang macet oleh rombongan supporter indonesia yang berbondong-bondong menuju SUGBK serta padatnya kendaraan di jalan raya. 

Foto: net.tv (adegan Jokowi jumping naik motor gede)

Dalam adegan itu menggambarkan seolah-olah Jokowi tak mau terlambat sedikit pun untuk membuka acara, lantas Ia keluar dari mobil RI 1 yang ditumpanginya dan meminta motor yang dipakai pengawal serta helm dan langsung saja tancap gas dengan melompati sebuah mobil dan rombongan yang melintas. 

Aksi nya terlihat cukup bagus mirip dengan film aksi hollywood. Melewati deretan mobil di jalan raya, masuk gang perumahan warga dan tancap gas hingga ke area parkir SUGBK. 

Sesampainya di SUGBK dalam adegan itu presiden jokowi langsung masuk ke dalam sebuah lift dan menuju tempat acara. Sampai di depan pintu hadirin yang sudah menunggu di SUGBK pun riuh menyambut kedatangan Jokowi. 

Berikut cuplikannya: 





Foto: screenshot video (net.tv)

Full video klik DISINI
0 Komentar untuk "Viral!!! Aksi Jokowi Naik Motor Gede Ke SUGBK #AsianGames2018"
Back To Top