Tes CPNS Tinggal Menghitung Hari, Lakukan Persiapan Ini, Berikut Contoh-contoh Soal Yang Sering Keluar Saat Tes CPNS

Misterule (16/10/2018), Pelaksanaan ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan perlu untuk dilakukan, baik dari segi fisik, mengatur waktu dan bekal ilmu untuk menjawab rangkaian tes yang dilalui saat pelaksanaan ujian CPNS Tahun ini. 

Suasana Daftar Ulang (Pemberkasan) Di BKPSDM Aceh Singkil, Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

Berdasarkan informasi yang beredar seperti dilansir dari acehtrend.com pelaksanaan Tes CPNS untuk 4 Kabupaten Kota di Aceh dilaksanakan si Kabupaten Aceh Selatan. Untuk tempat pelaksanaan tes nya menurut setdakab Aceh Selatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna lantai 3. 

Keempat Kabupaten Kota tersebut Diantaranya ialah Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan (Asel), Pemko Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil. 

Sebagai Informasi tambahan pengambilan nomor Ujian dapat dilakukan pada tanggal 21 dan 22 Oktober mendatang di Gedung BKPSDM Jalan Sayuti Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. 

Sementara itu untuk mengetahui hasil seleksi administrasi dapat di lihat melalui laman acehsingkilkab.go.id pada tanggal 21 Oktober. 

Bagi pelamar CPNS Tahun 2018 untuk saat ini sudah boleh mempersiapkan bekal ilmunya untuk semoga dapat dengan mudah menjawab soal tes CPNS nantinya. 
Berikut contoh-con5oh soal Tes CPNS tahun-tahun sebelumnya yang terbagi kedalam beberapa Paket.

Silahkan download di Link di bawah.
Pastikan anda memiliki aku  google untuk dapat mendownload file-file Contoh Soal CPNS tersebut. 


Sumber: AcehTrend.com
0 Komentar untuk "Tes CPNS Tinggal Menghitung Hari, Lakukan Persiapan Ini, Berikut Contoh-contoh Soal Yang Sering Keluar Saat Tes CPNS"
Back To Top