Ini Jumlah Peserta CPNS Aceh Singkil 2018 Yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi

Misterule (21/10/2018), Pengumuman seleksi administrasi CPNS Daerah Kabupaten Aceh Singkil resmi di rilis. Sebanyak 4880 pelamar dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi dan yang dinyatakan tidak lulus tahap seleksi administrasi sebanyak 549 pelamar dari berbagai formasi dan kualifikasi pendidikan.

Gambar: Pengumuman Daerah

Hal ini diketahui dari pengumuman bernomor peg.810/1706/2018 Tentang Kelulusan Peserta Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Daerah Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2018, tertanggal 21 Oktober 2018 oleh Bupati Aceh Singkil Dul Musrid , nama-nama tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut. 
Total dari jumlah yang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi tersebut akan menduduki 247 Formasi yang tersedia dengan masing-masing kuota kebutuhan yang telah ditetapkan untuk masing-masing formasi jabatan.
Pada poin 2 pengumuman tersebut di umumkan bahwa Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya dapat mengambil kartu tanda peserta ujian ke Kantor Diklat BKPSDM Kabupaten Aceh Singkil dari tanggal 22 s/d 24 Oktober 2018 dan mengikuti Seleksi  Kemampuan Dasar (SKD) menggunakan System Computer Assisted (CAT).

Dan pada poin 8 disebutkan bahwa Lokasi Pelaksanaan Ujian bertempat di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Aceh Selatan Jalan. T Ben Mahmud  No. 18 Tapaktuan. Jadwal pelaksanaan SKD mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh BKN.

Tidak disebutkan jelas tanggal berapa pelaksanaan Tes dimaksud pada poin 8 namun informasi awal tes CPNS Akan dilakukan pada bulan oktober hingga november 2018.
0 Komentar untuk "Ini Jumlah Peserta CPNS Aceh Singkil 2018 Yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi"
Back To Top