Berikut Nama-nama Peserta Yang Lulus Dan Yang Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Daerah Aceh Singkil 2018, Cek Nama Anda!!!

Misterule (21/10/2018), Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Berdasarkan Berita Acara Rapat Panitia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Nomor : 04/PANSELDA/2018, menetapkan nama-nama yang dinyatakan Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Daerah.

Gambar: lampung.rilis.id

Dari total 5429 pelamar, 4880 diantaranya dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi sedangkan sebanyak 549 pelamar dinyatakan tidak lulus tahapan seleksi administrasi dengan berbagai jenis kesalahan dan dari berbagai formasi dan kualifikasi pendidikan yang berbeda-beda.
Hal ini disampaikan oleh pemerintah daerah Aceh Singkil melalui pengumuman bernomor peg.810/1706/2018 Tentang Kelulusan Peserta Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Daerah Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2018, tertanggal 21 Oktober 2018/12 Shafar 1440 oleh Bupati Aceh Singkil Dul Musrid , nama-nama tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut.

Pada poin 2 pengumuman tersebut di umumkan bahwa Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya dapat mengambil kartu tanda peserta ujian ke Kantor Diklat BKPSDM Kabupaten Aceh Singkil dari tanggal 22 s/d 24 Oktober 2018 dan mengikuti Seleksi  Kemampuan Dasar (SKD) menggunakan System Computer Assisted (CAT).

Dan pada poin 8 disebutkan bahwa Lokasi Pelaksanaan Ujian bertempat di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Aceh Selatan Jalan. T Ben Mahmud  No. 18 Tapaktuan. Jadwal pelaksanaan SKD mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh BKN.

Untuk nama-nama Peserta Seleksi Administrasi yang lulus maupun yang tidak lulus dapat dilihat di Link di bawah.

Klik disini NAMA-NAMA PESERTA SELEKSI ADMINISTRASI CPNSD Aceh Singkil 2018
0 Komentar untuk "Berikut Nama-nama Peserta Yang Lulus Dan Yang Tidak Lulus Seleksi Administrasi CPNS Daerah Aceh Singkil 2018, Cek Nama Anda!!!"
Back To Top