Aligator Sungai Ditangkap Warga Di Sungai Rantau Gedang Kecamatan Singkil Aceh Singkil

Seekor pemangsa buas (buaya) kembali terjerat diperangkap warga Rantau Gedang. Buaya berukuran dengan panjang  4,50 Meter itu tertangkap setelah memakan Pancing yang sengaja di pasang warga untuk menangkap buaya. Pancing tersebut dipasang supaya populasi Buaya di sungai yang bermuara di Kuala singkil itu berkurang. Hal ini dilakukan untuk mengurangi korban mangsa Aligator tersebut, dimana beberapa bulan lalu pernah terjadi di singkil.

loading...
Foto Di Lokasi Penangkapan Buaya

               
              Seorang warga Suka Makmur pemilik Akun Facebook Banta Ratana mendapat kabar bahwa di desa rantau gedang telah di tangkap seekor aligator sungai dengan panjang 4,50 meter oleh seorang warga yang tidak disebutkan namanya dengan sebuah pancing, setelah mendapat kabar itu mereka langsung menuju lokasi tempat penangkapan buaya tersebut dengan menaiki kapal nelayan (boat) untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Sesampainya di lokasi mereka menemukan buaya itu sudah di angkat ke darat dari sungai dan diletakkan di depan rumah warga.
Berikut gambar postingan pemilik aku facebook Banta Ratana




                Banyak warga berkerumunan datang untuk melihat langsung penampakan buaya yang baru ditangkap tersebut. Setelah dikonfirmasi, penangkapan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB (30/07/2016) waktu setempat. Sampai berita ini dimuat, pihak BKSDA belum ada berhadir dilokasi penangkapan. 


Foto Lainnya 

Foto Perjalanan Menuju Lokasi Penangkapan Buaya

Foto Perjalanan Menuju Lokasi Penangkapan Buaya

Referensi: Banta Ratana

0 Komentar untuk "Aligator Sungai Ditangkap Warga Di Sungai Rantau Gedang Kecamatan Singkil Aceh Singkil"
Back To Top